Purwanto, Nuri (2022) [P] PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang). Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT), 13 (1). ISSN 2086-3748
Text
PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang).pdf Download (2MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Peer Review dan Plagiarism |
Depositing User: | Users 1 not found. |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 03:57 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 03:57 |
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4037 |
Actions (login required)
View Item |