Selvam, Sangeetha Mayla (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KEPUASAAN PENGGUNA TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Cover.pdf Download (195kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (234kB) |
|
Text
7. Abstraksi.pdf Download (185kB) |
|
Text
14. BAB I.pdf Download (430kB) |
|
Text
15. BAB II.pdf Download (371kB) |
|
Text
16. BAB III.pdf Download (484kB) |
|
Text
17. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) |
|
Text
18. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
|
Text
19. Daftar Pustaka.pdf Download (145kB) |
Abstract
Selain perubahan maupun dinamika masyarakat yang begitu cepat, perkembangan zaman dan teknologi membutuhkan sistem mutu yang akurat, cepat dan akurat. Selain itu, keamanan informasi diperlukan dari sudut pandang keamanan yang diperlukan untuk pengoperasian informasi, dan merupakan sistem yang mudah digunakan oleh pengguna terhadap kinerja organisasi. Oleh karena itu, tidak memakan banyak waktu untuk melakukan pekerjaan dengan menggunakan sistem komputer. Focus dalam menerapkan sistem informasi dalam suatu organisasi yaitu pada keberhasilan implementasi sistem pada organisasi tersebut, tetapi tidak pada keberhasilan sistem informasi pada organisasi atau perusahaan tersebut. Itu bergantung pada sistem pada sendiri, tetapi kesuksesan dapat dicapai dengan pemahaman dan manfaat menggunakannya. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan menyebarkan Kuesioner kepada seluruh pegawai yang berjumlah 42 orang.Pegadaiaan menjadi data sekunder dan dari beberapa jurnal,artikel maupun data yang diambil langsung dari pegadaain. Setelah itu data diolah dengan menggunakan SPSS versi 20, penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Sistem,Kualitas Informasi,dan Kepuasaan Pengguna Terhadap Kinerja Organisasi pada PT.Pegadaain (PERSERO) Cabang Jombang. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi,kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi dan kepuasaan pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi. Kata Kunci: Kualitas Sistem,Kualitas Informasi,Kepuasaan Pengguna,dan Kinerja Organisasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Sistem,Kualitas Informasi,Kepuasaan Pengguna,dan Kinerja Organisasi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HK Accounting | ||||||
Divisions: | Skripsi: Accounting | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 11 Jan 2023 01:32 | ||||||
Last Modified: | 11 Jan 2023 01:32 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3990 |
Actions (login required)
View Item |