PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI JOMBANG)

Putri, Delvi Krisdiyan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. Cover.pdf

Download (225kB)
[img] Text
03. Halaman Pengesahan.pdf

Download (137kB)
[img] Text
10. Abstrak.pdf

Download (192kB)
[img] Text
09. Abstract.pdf

Download (182kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (311kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (386kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (434kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (294kB)

Abstract

Penelitian ini hanya mengukur pengaruh variabel kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pengguna/ konsumen kosmetik di Jombang dengan sampel berjumlah 96 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk yang baik mampu mendorong Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang artinya semakin baik kualitas produk maka semakin tinggi Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang demikian juga sebaliknya Kualitas Produk yang rendah, maka Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang juga rendah dan Promosi yang baik mampu mendorong Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang artinya semakin baik promosi maka semakin tinggi Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang, demikian juga sebaliknya promosi yang rendah, maka Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang juga rendah Kata Kunci: promosi, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: promosi, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 09:27
Last Modified: 06 Jan 2023 09:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3753

Actions (login required)

View Item View Item