Putri, Delvi Krisdiyan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
01. Cover.pdf Download (225kB) |
|
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf Download (137kB) |
|
Text
10. Abstrak.pdf Download (192kB) |
|
Text
09. Abstract.pdf Download (182kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (311kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (386kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (434kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
|
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (294kB) |
Abstract
Penelitian ini hanya mengukur pengaruh variabel kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pengguna/ konsumen kosmetik di Jombang dengan sampel berjumlah 96 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk yang baik mampu mendorong Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang artinya semakin baik kualitas produk maka semakin tinggi Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang demikian juga sebaliknya Kualitas Produk yang rendah, maka Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang juga rendah dan Promosi yang baik mampu mendorong Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang artinya semakin baik promosi maka semakin tinggi Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang, demikian juga sebaliknya promosi yang rendah, maka Keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Jombang juga rendah Kata Kunci: promosi, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | promosi, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 09:27 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 09:27 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3753 |
Actions (login required)
View Item |