Habibah, Yuhanid Nur (2023) STRATEGI PEMASARAN MELALUI KEARIFAN LOKAL PADA CAFE JOMBANG LANTAI 2 DI WONOSALAM. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Halaman judul.pdf Download (192kB) |
|
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (68kB) |
|
Text
10. Abstrak.pdf Download (185kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (385kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (325kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (357kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (281kB) |
Abstract
Cafe Jombang Lantai 2 merupakan salah satu cafe favorit anak muda yang berada di Wonosalam Jombang dengan berbagai menu dan fasilitas yang ditawarkan. Semakin maraknya dunia coffe shop di Jombang dan mayoritas coffe shop bersaing untuk menciptakan kesan mewah dan estetik, Cafe Jombang Lantai 2 justru hadir dengan tema yang sama sekali berbeda yaitu mengusung tema lokal khas daerah Wonosalam. Berbagai menu yang ditawarkan menandakan bahwa kearifan lokal Wonosalam dijaga dalam cafe ini. Metode penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengkaji serta menganalisis data secara objektif berdasarkan fakta yang ditemukan yang bertujuan untuk memberikan gambaran atau paparan tentang bagaimana strategi pemasaran pada Cafe Jombang Lantai 2 sehingga memudahkan mencapai tujuan akhir yaitu menarik banyak konsumen. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Cafe Jombang Lantai 2 mulai dari proses segmenting, targeting, hingga bagaimana strategi positioning untuk tetap bersaing ditengah maraknya persaingan coffe shop yang semakin banyak sehingga tetap menjadi destinasi favorit para pengunjung. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Segmenting, Targeting, dan Positioning
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Segmenting, Targeting, dan Positioning | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 07:16 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 07:16 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3732 |
Actions (login required)
View Item |