ANALISA EFEKTIVITAS IKLAN KONTEN TIK-TOK @AYUCITRA BY MONOKROM MENGGUNAKAN EPIC MODEL

Putri, Ajeng Yoesti Handoko (2023) ANALISA EFEKTIVITAS IKLAN KONTEN TIK-TOK @AYUCITRA BY MONOKROM MENGGUNAKAN EPIC MODEL. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (307kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (880kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (444kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (622kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (401kB)

Abstract

Perkembangan dunia digital membuat persaingan dengan berbagai cara untuk tetap bertahan dalam industri perbelanjaan modern, salah satu cara yang diakukan adalah memperbanyak konten iklan promosi yang dibuat oleh seller. Penelitian ini bertujuan ntuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan efektivitas iklan konten ayucitra bymonokrom menggunakan EPIC Model. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Sampel penelitian ini merupakan seluruh masyrakat Jombang yang pernah melihatb iklan ayucitra bymonokrom dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah EPIC Model dengan cara menganalisis tingkat efektivitas iklan yang dilihat dari empat perspektif yaitu empati, persuasi, dampak dan komunikasi. Hasil penelitian didapat nilai EPIC 4.13. Sehingga dapat dikatakan bahwa secara umum tingkat efektivitas iklan yang telah dilakukan oleh ayucitra bymonokrom di tik-tok sudah efektif. Iklan yang efektif adalah iklan yang cukup berhasil dalam merebut perhatian dari penonton, dapat dipahami, respon \kognitif, respon afektif, serta sikap yang mendukung dari penonton itu sendiri. Kata Kunci: Iklan, Epic Model, Ayucitra Bymonokrom

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Iklan, Epic Model, Ayucitra Bymonokrom
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:21
Last Modified: 05 Jan 2023 03:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3638

Actions (login required)

View Item View Item