Alwi, Mochammad Rifki (2022) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI YANG DI MEDIASI KESADARAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN INDIHOME PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK KANDATEL JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
01. COVER.pdf Download (100kB) |
|
Text
11. ABSTRAK.pdf Download (248kB) |
|
Text
12. ABSTRAK INGGRIS.pdf Download (246kB) |
|
Text
13. BAB I.pdf Download (148kB) |
|
Text
14. BAB II.pdf Download (315kB) |
|
Text
15. BAB III.pdf Download (699kB) |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) |
|
Text
17. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh bauran promosi terhadap Minat beli yang dimediasi oleh Kesadaran merek produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Jombang Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian eksplanasi (eksplanatory research). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna/pelanggan Indihome Telkom Jombang. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis SEM dengan menggunakan software WarpPLS 5.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bauran promosi mampu meningkatkan kesadaran merek. Kesadaran merek dengan minat beli mampu meningkatkan minat beli . Bauaran promosi mampu meningkatkan minat beli, Kesadaran merek mampu memediasi hubungan antara bauran promosi terhadap minat beli. Kata Kunci : Bauran promosi, kesadaran merek, dan minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Bauran promosi, kesadaran merek, dan minat beli | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 23 Dec 2022 09:05 | ||||||
Last Modified: | 23 Dec 2022 09:05 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3603 |
Actions (login required)
View Item |