Pranowo, Devid (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI LERENG TAMBORA OUTDOOR STORE JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
Halaman Judul.pdf Download (106kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (95kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (485kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (359kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (525kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi dari suatu fenomena persaingan bisnis antara outlet outdoor yang ada di Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antar variabel promosi melalui media sosial dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Lereng Tambora Outdoor Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian verifikatif dan Menggunakan metode explanatory (Explanatory Research.). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Lereng Tambora Outdoor Store dengan jumlah sampel sebanyak 98 Responden diambil dari pengambilan sampel menggunakan rumus dari Slovin. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan jenis sampling purposive. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/Kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi melalui media sosial dan keragaman produk dapat menyebabkan keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi melalui media sosial dan keragaman produk berdampak dalam setiap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Promosi Melalui Media Sosial, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi Melalui Media Sosial, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:38 | ||||||
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:39 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3587 |
Actions (login required)
View Item |