Setiawati, Ajeng Dwi (2017) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA RUMAH MAKAN MIE ENDES JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh leunikan produk, kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian secara parsial pada konsumen Mie Endes Jombang. Penelitian ini menggunakan populasi dan sampel yaitu konsumen Mie Endes Jombang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu, accidental sampling. Penelitian ini menggunakan sumber data primer (angket) dan sekunder (media cetak). Analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi linear berganda, sedangkan uji instrumennya yaitu, uji validitas, uji reliabilitas. Uji hipotesis yang digunakan yaitu uji t atau uji parsial. Hasil uji yang didapat yaitu, variabel keunikan produk, kualitas layanan, dan word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji asumsi yang didapat yaitu data berdistribusi normal, tidak ada multikolinearitas antar variabel bebas dalam regresi, dan tidak terjadi masalah heteroskedastisitas dalam model regresi. Kesimpulan yang diperoleh yaitu, keunikan produk berpengaruh terdadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh terdadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh terdadap keputusan pembelian. Kata kunci: keunikan produk, kualitas layanan, word of mouth, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | keunikan produk, kualitas layanan, word of mouth, dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:41 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 07:57 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/30 |
Actions (login required)
View Item |