Saputra, Bayu Aji Dwi (2021) PENGARUH LIFESTYLE DAN ATMOSPHERE CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY PADA KONSUMEN UNGGAH UNGGUH CAFE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
03 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
04 LEMBAR SURAT PERNYATAAN.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
05 LEMBAR UCAPAN TERIMAKASIH.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
06 ABSTRAK.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
07 KATA PENGANTAR.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
08 DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
09 DAFTAR TABEL.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
11 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB I.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
13 BAB II.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
14 BAB III.pdf Download (457kB) | Preview |
|
Text
15 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (497kB) |
||
Text
16 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
|
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) | Preview |
|
Text
18 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan perasaan bahagia atau kecewa bagi manusia timbul ketika membandingkan kinerja hasil produk yang diharapkan dengan kinerja atau hasil yang diharapkan. Tujuan kepuasan konsumen ini untuk mempertahankan pelanggan. lifestyle merupakan sikap, tingkalakuh dan norma manusia diekspresikan lewat aktivitas, minat dan opini, lifestyle juga menggambarkan diri seseorang di dalam berinteraksi dilingkungan dan atmosphere cafe merupakan sebuah ciri fisik yang sangat signifikan bagi tiap-tiap usaha cafe shop mempunyai peran dalam penciptaan situasi nyaman disesuaikan bersama keinginan pelanggan dan mengakibatkan konsumen inginkan berlama-lama berada di didalam cafe dan secara bukan segera merangsang konsumen untuk lakukan pembelian dan bisa merasakan kepuasan. Metode penelitian adalah kuantitatif dengan pendekatan metode penelitian survey yang besifat deskriptif, dengan tujuan untuk mengetahui dan menjelaskan hubungan variabel melalui pengujian hipotesis. Sempel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebesar 96 Responden. Teknik non probability sampling yang digunakan yaitu porpusive sampling dan metode analisis yang digunakan menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa lifestyle dan atmosphere cafe di unggah ungguh cafe sudah diterapkan dengan baik dan menarik. Hal ini terlihat jelas pada hasil tanggapan responden yang positif untuk setiap indikator dari variabel lifestyle dan atmosphere cafe, tingkat kepuasan konsumen juga tinggi. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen unggah ungguh cafe dan atmosphere cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen unggah ungguh cafe. Lifestyle dan atmosphere cafe mempengaruhi proses pembentukan kepuasan konsumen sebesar 48,8% dan sisanya 51,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Kata Kunci: Lifestyle, Atmosphere cafe, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Atmosphere cafe, Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 08 Mar 2022 04:35 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 05:58 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2610 |
Actions (login required)
View Item |