Putry, Lanina Novita (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1 Halaman Judul.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
2 Lembar Persetujuan.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
3 Lembar Pengesahan.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
4 Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
5 Lembar Persembahan.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
6 Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
7 Abstract.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
8 Daftar Isi.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
9 Daftar Tabel.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
10 Daftar Gambar.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
11 Daftar Lampiran.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB I.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
13 BAB II.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
14 BAB III.pdf Download (574kB) | Preview |
|
Text
15 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) |
||
Text
16 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
|
Text
17 Daftar Pustaka.pdf Download (294kB) | Preview |
|
Text
18 Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi penjualan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna marketplace shopee di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah pengguna marketplace shopee di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 2.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu diperoleh hasil bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh yang paling besar. Maka marketplace shopee perlu terus mempertahankan promosi penjualan agar dapat membuat konsumennya tetap loyal dan mampu bersaing dengan marketplace lain. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 03:08 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 08:33 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2519 |
Actions (login required)
View Item |