Putri, Lolita Arivianti (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER REVIEW DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1 Halaman Judul.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
2 Lembar Persetujuan.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
3 Lembar Pengesahan.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
4 Lembar Pernyataan Keaslian Penelitian.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
5 Halaman Persembahan.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
6 Halaman Motto.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
7 Kata Pengantar.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
8 Daftar Isi.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
9 Daftar Tabel.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
10 Daftar Gambar.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
11 Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
12 Abstract.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
13 Bab I.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
14 Bab II.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
15 Bab III.pdf Download (323kB) | Preview |
|
Text
16 Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) |
||
Text
17 Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
|
Text
18 Daftar Pustaka.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text
19 Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (516kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk Body Lotion Scarlett Whitening di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah pengguna produk Body Lotion Scarlett Whitening di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser mampu meningkatkan keputusan pembelian pada produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Brand Image mampu meningkatkan keputusan pembelian pada produk Body Lotion Scarlett Whitening. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 02:53 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 08:29 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2517 |
Actions (login required)
View Item |