Farzana, Nadiah (2021) PENGARUH KEPUASAN VIRAL MARKETING DAN KUALITAS PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA KONSUMEN DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
7. ABSTRACT.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB III.pdf Download (506kB) | Preview |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (735kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
||
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) | Preview |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (868kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi di Era Pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatory survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Masker Sensi yang ada Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu simple random sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi. Kata kunci : Viral Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Viral Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 18 Feb 2022 03:03 | ||||||
Last Modified: | 15 Dec 2022 01:35 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2462 |
Actions (login required)
View Item |