Dewantoro, Rikad (2021) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01 Halaman Judul.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
02 Lembar Persetujuan (Scan).pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
03 Lembar Pengesahan (Scan).pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
04 Surat Pernyataan (Scan).pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
05 Lembar Persembahan.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
06 ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
07 KATA PENGANTAR.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
08 DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
09 DAFTAR ISI TABEL.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
10 DAFTAR ISI GAMBAR.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
11 DAFTAR ISI LAMPIRAN.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB I.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
13 BAB II.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
14 BAB III.pdf Download (517kB) | Preview |
|
Text
15 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
||
Text
16 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
|
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) | Preview |
|
Text
18 Daftar Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (671kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada pengguna Honda Beat dijombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanasi (explanatory research) dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang diambil berjumlah 93 responden. Alat analisis menggunakan SPSS 22 yang meliputi uji regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa iklan dan citra merek pada pengguna sepeda motor Honda Beat sudah diterapkan dengan baik dan menarik. Hal ini terlihat jelas pada hasil tanggapan responden yang positif untuk setiap indikator dari variabel Iklan dan citra merek, tingkat keputusan pembelian juga tinggi. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat Iklan dan citra merek mempengaruhi proses pembentukan keputusan pembelian sebesar 52,7% sedangakan 47,3% lainya disumbangkan oleh variabel lainnya yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini Kata Kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2022 02:30 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 11:16 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2429 |
Actions (login required)
View Item |