Suntowo, Bambang and Romadhon, Achmad (2021) Pengaruh Diskon Harga Dan Motivasi Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen Shopee di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
Text
BAB 1.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (80kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon harga dan motivasi hedonis terhadap pebelian impulsif pengguna Shopee di Jombang. penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu pengguna aplikasi Shopee di Jombang dengan sampel yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 21. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa diskon harga dan motivasi hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa diskon harga dan motivasi hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Jombang. Kata Kunci : Diskon Harga, Motivasi Hedonis, Pembelian Impulsif
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi: Management |
Depositing User: | Users 1 not found. |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 03:36 |
Last Modified: | 01 Mar 2022 08:17 |
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2410 |
Actions (login required)
View Item |