STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PANIN BANK KCP JOMBANG)

Santoso, Steven Fabillio (2021) STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PANIN BANK KCP JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN PENELITIAN.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (559kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap strategi pemasaran jasa perbankan yang dilakukan oleh Panin Bank KCP Jombang. Strategi pemasaran difokuskan pada strategi (segmenting, targeting, positioning) Jenis penelitian ini adalah kualitatif eksploratif dengan menggunakan pendekatan case study. Penulis melakukan dua kali wawancara dengan tiga informan yang memiliki posisi utama di Panin Bank KCP Jombang yaitu Sub Branch Manager, Area Mikro Manager, Tabungan mikro. Berdasarkan analisis hasil, untuk menyempurnakan strategi segmenting, targeting, positioning yang telah dirumuskan Panin Bank KCP Jombang memaksimalkan pelayanan kepada calon nasabah. Pelayanan (Customer Service) digunakan untuk mencari referral dan pembentukan differentiation yang mana sangat menunjang perkembangan dan pendapatan dari Panin Bank KCP Jombang yang selalu naik walau ditengah pandemi. Kata Kunci : Segmenting, Targeting, Positioning, Differentiation, Customer Service

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Segmenting, Targeting, Positioning, Differentiation, Customer Service
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 15 Feb 2022 07:44
Last Modified: 14 Dec 2022 09:50
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2385

Actions (login required)

View Item View Item