Santoso, Steven Fabillio (2021) STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PANIN BANK KCP JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN PENELITIAN.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (559kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (819kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap strategi pemasaran jasa perbankan yang dilakukan oleh Panin Bank KCP Jombang. Strategi pemasaran difokuskan pada strategi (segmenting, targeting, positioning) Jenis penelitian ini adalah kualitatif eksploratif dengan menggunakan pendekatan case study. Penulis melakukan dua kali wawancara dengan tiga informan yang memiliki posisi utama di Panin Bank KCP Jombang yaitu Sub Branch Manager, Area Mikro Manager, Tabungan mikro. Berdasarkan analisis hasil, untuk menyempurnakan strategi segmenting, targeting, positioning yang telah dirumuskan Panin Bank KCP Jombang memaksimalkan pelayanan kepada calon nasabah. Pelayanan (Customer Service) digunakan untuk mencari referral dan pembentukan differentiation yang mana sangat menunjang perkembangan dan pendapatan dari Panin Bank KCP Jombang yang selalu naik walau ditengah pandemi. Kata Kunci : Segmenting, Targeting, Positioning, Differentiation, Customer Service
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Segmenting, Targeting, Positioning, Differentiation, Customer Service | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 07:44 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 09:50 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2385 |
Actions (login required)
View Item |