Firmansyah, Muhammad and Pancaningrum, Erminati (2021) DI BALIK KESUKSESAN PENJUAL SAYUR DI PASAR TRADISIONAL MANGGA DUA SURABAYA (STUDI PADA IBU RISKA PENJUAL SAYUR DI PASAR TRADISIONAL MANGGA DUA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Cover.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
02. Persetujuan.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
04. Surat Pernyataan_.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
05. Kata Pengantar.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
06. Daftar Isi.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
07. Daftar Tabel.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
08. Daftar Gambar.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
||
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuanmengetahui dan menjelaskan strategi pemasaran yang dilakukan pedagang sayur di Pasar Tradisional Mangga Dua Surabaya dan mengetahui dan menjelaskan yang dirasakan selama menjadi pedagang sayur yang jujur di Pasar Tradisional Mangga Dua Surabaya.Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Fenomenologi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder,melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan antara lain strategi segmentasi pasar melalui menentukan penawaran, memahami kebutuhan dan minat konsumen, penetapan target pasar, mampu menghasilkan nilai pelanggan, membedakan produk dengan produk pesaing, strategi dalam menetapkan harga, strategi dalam penjualan barang (produk), promosi dan tempat serta strategi dalam mencari pelanggang serta mempertahankan pelanggang dan strategi dalam pengambilan keuntungan dan Selama menjadi pedagang sayur di Pasar Tradisional Mangga Dua Surabaya pedagang melayani pelanggan dengan mengutamakan keramah tamahan, sopan dan rendah hati, bersikap jujur dan juga memberikan kesan baik kepada pelanggan Kata Kunci:kesuksesan, penjual sayur
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kunci:kesuksesan, penjual sayur | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 06:47 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 06:35 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2374 |
Actions (login required)
View Item |