DI BALIK KESUKSESAN PENJUAL SAYUR DI PASAR TRADISIONAL MANGGA DUA SURABAYA (STUDI PADA IBU RISKA PENJUAL SAYUR DI PASAR TRADISIONAL MANGGA DUA SURABAYA)

Firmansyah, Muhammad and Pancaningrum, Erminati (2021) DI BALIK KESUKSESAN PENJUAL SAYUR DI PASAR TRADISIONAL MANGGA DUA SURABAYA (STUDI PADA IBU RISKA PENJUAL SAYUR DI PASAR TRADISIONAL MANGGA DUA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. Persetujuan.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. Surat Pernyataan_.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Kata Pengantar.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. Daftar Isi.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Daftar Tabel.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Daftar Gambar.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB 1.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 2.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 3.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuanmengetahui dan menjelaskan strategi pemasaran yang dilakukan pedagang sayur di Pasar Tradisional Mangga Dua Surabaya dan mengetahui dan menjelaskan yang dirasakan selama menjadi pedagang sayur yang jujur di Pasar Tradisional Mangga Dua Surabaya.Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Fenomenologi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder,melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan antara lain strategi segmentasi pasar melalui menentukan penawaran, memahami kebutuhan dan minat konsumen, penetapan target pasar, mampu menghasilkan nilai pelanggan, membedakan produk dengan produk pesaing, strategi dalam menetapkan harga, strategi dalam penjualan barang (produk), promosi dan tempat serta strategi dalam mencari pelanggang serta mempertahankan pelanggang dan strategi dalam pengambilan keuntungan dan Selama menjadi pedagang sayur di Pasar Tradisional Mangga Dua Surabaya pedagang melayani pelanggan dengan mengutamakan keramah tamahan, sopan dan rendah hati, bersikap jujur dan juga memberikan kesan baik kepada pelanggan Kata Kunci:kesuksesan, penjual sayur

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kunci:kesuksesan, penjual sayur
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2022 06:47
Last Modified: 17 Dec 2022 06:35
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2374

Actions (login required)

View Item View Item