Alfina, Titin Dwi (2021) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN DISKON BRAND SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
02. Halaman Persetujuan.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
04. Surat Pernyataan.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
05. Kata Pengantar.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
06. Daftar Isi.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
07. Daftar Tabel.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
08. Daftar Gambar.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (169kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
||
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (126kB) | Preview |
|
Text
16. Angkate.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
||
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Flash Sale dan Diskon Brand sale terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang pernah melakukan pembelian produk pada aplikasi shopee sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Flash Sale mampu meningkatkan Keputusan Pembelian dan Diskon Brand sale mampu meningkatkan Keputusan Pembelian Kata Kunci: Promosi Flash Sale, Diskon Brand sale dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi Flash Sale, Diskon Brand sale dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2022 09:04 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 09:10 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2355 |
Actions (login required)
View Item |