Purbosari, Yuni (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK N203R DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
SAMPUL.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR (LEMBAR PERSEMBAHAN).pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (118kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik N203R di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplansi (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik N203R di Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitan yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan acidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga memiliki hubungan yang positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik N203R di Jombang. Sedangkan Promosi Online memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik N203R di Jombang. Kata kunci : Persepsi Harga, Promosi Online, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Promosi Online, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2022 03:25 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 07:53 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2324 |
Actions (login required)
View Item |