SETIAWAN, ALFIN ANDIKA (2021) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION ( StudiPadaKomunitasHerbalife di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Halaman judul.pdf Download (0B) |
|
Text
2. Halaman Persetujuan.pdf Download (0B) |
|
Text
3. Halaman Pengesahan.pdf Download (0B) |
|
Text
4. Halaman Persembahan.pdf Download (0B) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (0B) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (0B) |
|
Text
7. Daftar Gambar.pdf Download (0B) |
|
Text
8. Daftar Lampiran.pdf Download (0B) |
|
Text
9. Daftar Isi.pdf Download (0B) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (0B) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (0B) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (0B) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (0B) |
|
Text
15. BAB V.pdf Download (0B) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (0B) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (0B) |
|
Text
19. Surat Pernyataan Orisinialitas.pdf Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Oleh: ALFIN ANDIKA SETIAWAN DosenPembimbing ChusnulRofiah, SE., MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruhgreen advertisingterhadapgreen purchase intention dan untuk mengetahuipengaruhgreen brand trustterhadapgreen purchase intentionPenelitianmenggunakanmetodepenelitianeksplanasiyang dilaksanakanmelaluipengumpulan data di lapangan. Populasi adalahKomunitasHerbalife di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 konsumen,analisa data denganmenggunakanmetodestatistikRegresi Linier berganda dan pengujian hipotesisdankoefisienditerminasi. Berdasarkanhasilpenelitianmenunjukkan bahwaGreen advertising yang baikdapatmenentukanapakahproduk yang diterimakonsumensesuaidengankeadaanlingkungan yang sehatsaat in. SemakinbaikGreen advertisingsemakinbaikGreen Purchase Intention.danGreen Brand TrustsangatpentingdalammenentukanGreen Purchase Intentionterhadapsuatuproduk/jasa. SemakinbaikkepercayaansemakinbaikGreen Purchase Intention Kata Kunci:green advertising, green brand trustdangreen purchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Chusnul Rofiah, SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi: Management |
Depositing User: | Users 1 not found. |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 04:16 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 04:16 |
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2313 |
Actions (login required)
View Item |