PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK BAN ( STUDI PADA KOMUNITAS MOTOR CB DI JOMBANG )

Saputra, Yudha (2017) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK BAN ( STUDI PADA KOMUNITAS MOTOR CB DI JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. HAl DEPAN.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK YUDHA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.docx new.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.docx new1.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.docx new.pdf

Download (356kB) | Preview
[img] Text
BAB IV YUDHA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[img] Text
BAB V fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ketidakpuasan dan Harga terhadap brand switching pada Komunitas CB di Jombang. Populasi dalam penelitian ini adalah komunitas CB yang menggunakan produk ban merek X berpindah ke merek lain yang berada di Jombang, sedangkan teknik pengambilan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan teknik accidential sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda, uji t, dan uji analisis koefisien determinan (R²). Dari hasil tersebut didapati bahwa Ketidakpuasan dapat meningkatkan terjadinya brand switching dan Harga tidak menimbulkan efek terjadinya brand switching pada pengguna komunitas yang menggunakan produk ban merek X di Jombang. Untuk penelitian yang akan datang dapat menambahkan variabel lain yang bisa meningkatkan pengaruh terhadap brand switching, missal Kualitas produk dan/ atau kebutuhan mencari variasi. Kata Kunci : Ketidakpuasan, Harga dan Brand Switching.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Ketidakpuasan, Harga dan Brand Switching.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2019 09:59
Last Modified: 30 Dec 2022 07:43
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/191

Actions (login required)

View Item View Item