PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. DWI KARYA SEJATI BAPANG JOMBANG

Alfianto, Tito Sudwijaya (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. DWI KARYA SEJATI BAPANG JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
09. Abstraksi.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text
01. HAl DEPAN.doc

Download (147kB)
[img] Text
10. BAB I.docx

Download (33kB)
[img] Text
11. BAB II.docx

Download (44kB)
[img] Text
12. BAB III.docx

Download (69kB)
[img] Text
13. BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
14. BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan Pada CV. Dwi Karya Sejati (DKS) Bapang Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dan sampel adalah karyawan CV. Dwi Karya Sejati (DKS) Bapang Jombang bagian produksi yang berjumlah 38 karyawan, analisa data dengan menggunakan metode statistik regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Lingkungan kerja yang tidak kondusif dapat menurunkan Kinerja karyawan CV. Dwi Karya Sejati (DKS) Bapang Jombang dan Kepuasan kerja yang rendah dapat menurunkan Kinerja karyawan CV. Dwi Karya Sejati (DKS) Bapang Jombang Kata Kunci: lingkungan kerja, kepuasan kerja dan kinerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorJuwita, KristinUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: lingkungan kerja, kepuasan kerja dan kinerja
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 27 Mar 2019 09:38
Last Modified: 30 Dec 2022 07:03
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item View Item