PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESELLER ZN_COLECTION

Ariyawan, M. Ilham (2017) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESELLER ZN_COLECTION. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III.pdf

Download (393kB) | Preview
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media social terhadap keputusan pembelian pada Reseller ZN_Colection dan mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Reseller ZN_Colection. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, populasi dan sampel adalah pelanggan ZN_Colection sejumlah 50 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Promosi di media social mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Reseller ZN_Colection. Semakin baik promosi di media social maka semakin meningkatkan keputusan pembelian dan 2) Word of mouth mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Reseller ZN_Colection. Semakin baik Word of mouth maka semakin meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci: promosi di media social, word of mouth dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: promosi di media social, word of mouth dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:04
Last Modified: 29 Dec 2022 04:52
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item View Item