Putra, Danang Kharis (2020) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE (PENGETAHUAN PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN GRAND EMERALD PANDANWANGI YANG DI MEDIASI VARIABEL PROMOSI. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. COVER.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
9. ABSTRAK.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (400kB) | Preview |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh product knowledge (pengetahuan produk) terhadap keputusan pembelian di perumahan Grand Emerald pandanwangi yang di mediasi variabel promosi. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi adalah konsumen pada perumahan Grand Emerald pandanwangi dengan sampel penelitian sebanyak 70 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengetahuan produk mampu meningkatkan keputusan pembelian perumahan Grand Emerald pandanwangi dan promosi menjadi variabel mediasi. Kata Kunci: Product Knowledge, Keputusan Pembelian, Promosi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Product Knowledge, Keputusan Pembelian, Promosi. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2020 02:15 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 01:51 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1292 |
Actions (login required)
View Item |