Agustine, Diana Uyudh (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI MEDIASI (SURVEI PADA PENGUNJUNG WISATA BANYU MILI WONOSALAM, JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. COVER.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
09. ABSTRAK.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (718kB) | Preview |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan mengalisis pengaruh signifikan terpaan media social dan electronic word of mouth (E-Wom) terhadap keputusan berkunjung melalui citra destinasi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian eksplanasi (eksplanatory research). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Wisata Banyu Mili Wonosalam dengan sampel sebanyak 96 orang. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis SEM dengan menggunakan software WarpPLS 5.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terpaan media sosial tidak memiliki pengaruh keputusan berkunjung, E-wom tidak memiliki pengaruh keputusan berkunjung, Terpaan Media Sosial dapat meningkatkan Citra Destinasi, -Wom dapat meningkatkan Citra Destinasi, Citra destinasi mampu meningkatkan keputusan berkunjung, Citra destinasi memediasi Terpaan Media Sosial dalam meningkatkan Keputusan Berkunjung dan Citra destinasi memediasi E-Wom dalam meningkatkan Keputusan Berkunjung di Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang. Kata Kunci : terpaan media social, electronic word of mouth (E-Wom), keputusan berkunjung dancitra destinasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | terpaan media social, electronic word of mouth (E-Wom), keputusan berkunjung dancitra destinasi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2020 01:29 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 02:34 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1283 |
Actions (login required)
View Item |