Nisa, Siti Choirin (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL ADES (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (738kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Green Marketing yang terdiri dari variabel green product, green promotion, green price, dan green place terhadap keputusan pembalian. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Stie Pgri Dewantara Jombang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green price tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan green place tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Marketing, Green Product, Green Promotion, Green Price, Green Place
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Green Product, Green Promotion, Green Price, Green Place | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2020 03:43 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 07:12 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1260 |
Actions (login required)
View Item |