Wijaya, Febriansyah Putra (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA DI DEALER SUZUKI PETERONGAN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (64kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
Abstract
Perubahan gaya hidup, pergeseran kebutuhan konsumen, tentu tidak bisa dibendung sejalan dengan kenaikan daya beli mereka, yang disertai ketersediaan barang dan jasa yang dibutuhkan. Konsumen saat ini hidup dengan berbagai macam kebutuhan dan produsen akan berusaha memenuhi kebutuhan tersebut. Dalam upaya untuk memenangkan pasar, produsen dituntut untuk memahami perilaku konsumen. Salah satu faktor yang banyak mempengaruhi perilaku konsumen saat ini adalah gaya hidup. Permasalahan pada penelitian ini adalah Apakah Pengaruh Gaya hidup dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria di Dealer Suzuki Peterongan Jombang. Adapun obyek dalam penelitian ini adalah tentang Pengaruh Gaya hidup dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria di Dealer Suzuki Peterongan Jombang Dalam penelitian ini menggunakan tehnik regresi linier berganda untuk mengetahui berapa besar pengaruh Pengaruh Gaya hidup dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria di Dealer Suzuki Peterongan Jombang. uji t test digunakan untuk mengetahui Pengaruh Gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria di Dealer Suzuki Peterongan Jombang, Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria di Dealer Suzuki Peterongan Jombang, uji F untuk mengetahui Pengaruh Gaya hidup dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria di Dealer Suzuki Peterongan Jombang. Berdasarkan hasil regresi Variabel Gaya Hidup memiliki tingkat signifikansi(<5%) menghasilkan nilai uji t hitung sebesar 0,182, karena nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (0,182 < 2,000) yang berarti H0 diterima dan Ha ditolak yang menyatakan bahwa ada pengaruh X terhadap Y. Variabel Brand image memiliki tingkat signifikansi (<5%) menghasilkan nilai uji t hitung sebesar 11,512, karena nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (11,512 > 2,000) yang berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang menyatakan bahwa ada pengaruh X terhadap Y, kesimpulan ada Pengaruh Gaya hidup dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria di Dealer Suzuki Peterongan Jombang. Kata kunci: Gaya hidup, Brand image dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Gaya hidup, Brand image dan Keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 02:08 | ||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 02:59 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/125 |
Actions (login required)
View Item |