Sukanto, Frandika Adi and Wasis, Wasis (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SIR POLICE BABERSHOP JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (358kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
Abstract
Jenis penelitian ini merupakan penelitian eksplorasi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. pendekatan kuantitatif merupakan penelitian dengan cara memperoleh data berbentuk angka maupun data kualitatif yang kemudian di rubah menjadi angka. Subjek yang terdapat dalam penelitian’ini adalah pelanggan SIR POLICE Babershop Jombang. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah penyebaran kuisioner. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden. Teknik analisis dalam penelitian’ini menggunakan analisis faktor dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil uji analisis faktor bahwa faktor pengambilan keputusan ditentukan oleh 5 faktor yang terbentuk, yaitu faktor kualitas produk, faktor promosi, faktor harga, faktor orang dan faktor bukti fisik. Faktor pertama dinamakan “kualitas” meliputi kualitas produk mampu bersaing, produk potong yang bervariasi dan produk memiliki keunikan. Faktor kedua dinamakan “promosi” meliputi informasi produk lengkap, informasi yang menarik dan informasi babershop mudah diketahui. Faktor ketiga dinamakan “harga” meliputi harga bersaing, harga terjangkau dan harga sesuai kemampuan. Faktor dinamakan keempat “orang” meliputi pelayanan yang ramah, penampilan pemotong menarik, mudah dalam mendaftar, mudah dalam bertransaksi dan adanya ganti rugi jika ada kesalahan dari pemotong serta pemotong professional. Faktor kelima dinamakan “bukti fisik” meliputi tempat potong terlihat jelas, dekorasi menarik, lokasi strategis, suasana babershop bersih, tempat parkir nyaman. Kata Kunci : Keputusan memilih, Faktor Kualitas Produk, Faktor Promosi, Faktor Harga, Faktor Orang Dan Faktor Bukti Fisik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Keputusan memilih, Faktor Kualitas Produk, Faktor Promosi, Faktor Harga, Faktor Orang Dan Faktor Bukti Fisik. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2020 01:28 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 03:57 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1225 |
Actions (login required)
View Item |