PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN KOPI EXCELSA (COFFEA LIBERICA VAR.DEWEVREI) JEGIDIK WONOSALAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI EXCELSA (COFFEA LIBERICA VAR.DEWEVREI) JEGIDIK DI RUMAH MAKAN DURIAN WONOSALAM TAHUN 2019)

Dirin, Yesi Yohana and Mutiarni, Rita (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN KOPI EXCELSA (COFFEA LIBERICA VAR.DEWEVREI) JEGIDIK WONOSALAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI EXCELSA (COFFEA LIBERICA VAR.DEWEVREI) JEGIDIK DI RUMAH MAKAN DURIAN WONOSALAM TAHUN 2019). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (558kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X) terhadap minat beli ulang (Y), kualitas produk (X) terhadap kepuasan konsumen (M), kepuasan konsumen (M) terhadap minat beli ulang (Y), kualitas produk (X) terhadap minat beli ulang (Y) yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (M). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 120 konsumen kopi excelsa (coffea liberica var.dewevrei) Jegidik Wonosalam pada tahun 2019 dengan metode non probability sampling serta tekmik purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang (Y). Kualitas produk (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (M). Kepuasan konsumen (M) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang (Y). Kepuasan konsumen (M) memediaisi kualitas produk (X) terhadap minat beli ulang (Y). Kata kunci : kualitas produk, kepuasan konsumen, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMutiarni, RitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2020 07:10
Last Modified: 27 Dec 2022 09:29
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1219

Actions (login required)

View Item View Item