ANALISA MOTIF BELANJA PRODUK COUNTERFEIT SEPATU NIKE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Wardani, Yani Asma (2020) ANALISA MOTIF BELANJA PRODUK COUNTERFEIT SEPATU NIKE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (525kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan motivasi belanja yang mendorong konsumen memakai produk counterfeit sepatu Nike. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan teknik analisis survey research yang bersifat kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat penggambilan data. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan batuan SPSS for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi hedonis lebih mendominasi dalam mendorong konsumen untuk membeli dan menggunakan produk counterfeit sepatu Nike dibandingan dengan motivasi utilitarian. Kata kunci: Motivasi hedonis, motivasi utilitarian dan produk counterfeit

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Motivasi hedonis, motivasi utilitarian dan produk counterfeit
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 12 Feb 2020 04:25
Last Modified: 27 Dec 2022 09:16
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1206

Actions (login required)

View Item View Item