Wardani, Yani Asma (2020) ANALISA MOTIF BELANJA PRODUK COUNTERFEIT SEPATU NIKE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (525kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan motivasi belanja yang mendorong konsumen memakai produk counterfeit sepatu Nike. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan teknik analisis survey research yang bersifat kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat penggambilan data. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan batuan SPSS for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi hedonis lebih mendominasi dalam mendorong konsumen untuk membeli dan menggunakan produk counterfeit sepatu Nike dibandingan dengan motivasi utilitarian. Kata kunci: Motivasi hedonis, motivasi utilitarian dan produk counterfeit
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Motivasi hedonis, motivasi utilitarian dan produk counterfeit | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 12 Feb 2020 04:25 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 09:16 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1206 |
Actions (login required)
View Item |