ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA EFFECTIVE ENGLISH COURSE)

Wijayanti, Serly Orti (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA EFFECTIVE ENGLISH COURSE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. ABSTRAKSI.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB I.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB II.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.BAB III.pdf

Download (439kB) | Preview
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya lembaga pendidikan non formal terutama pada lembaga kursus bahasa inggris. Effective English Course adalah salah satu lembaga kursus bahasa inggris yang menyediakan all about English. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih Effective English Course Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode angket terhadap 100 orang responden yang merupakan siswa-siswi alumni Effective English Course dengan tenik random sampling, di mana sampel yang diambil secara acak dari tiga periode terakhir. Dengan menggunakan perangkat lunak WarpPLS , tujuh hipotesis diformulasikan dan diuji dalam pengujian hipotesis dengan t-test. Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya valid. Dan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen adalah variabel proses. Variabel-variabel independen pada penelitian ini sudah cukup baik dalam menjelaskan variabel dependennya. Saran penulis adalah agar Effective English Course Jombang perlu mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Bukti Fisik, Proses dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Bukti Fisik, Proses dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:52
Last Modified: 30 Dec 2022 06:15
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item