Rachmawati, Desi Fitria (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA TAS SOPHIE PARIS DI PT. PEI HAI INTERNATIONAL WIRATAMA INDONESIA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (369kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian ulang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan spss. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dan semua populasi ditetapkan sebagai sampel atau sampel jenuh (secara sensus), sebab populasi yang terdapat pada obyek penelitian ini kurang dari 100 orang, dengan jumlah sampel 90 responden. Dari data 90 kuisioner yang disebarkan kepada karyawan bagian staff di PT. Pei Hai International Wiratama Indonesia adalahmenjadi data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Kepercayaan Merek dan Persepsi Kualitas memiliki hubungan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang tas Sophie Paris di PT. Pei Hai International Wiratama Indonesia. Kepercayaan merek memberikan kontribusi pada peningkatan keputusan pembelian ulang konsumen pengguna tas Sophie Paris, karena Sophie Paris mampu mempertahankan keunggulan produknya dan memiliki reputasi yang baik, selain itu Persepsi kualitas memberikan kontribusi pada peningkatan keputusan pembelian ulang, konsumen mempresepsikan dirinya merasa nyaman dan percaya diri dalam menggunakan tas Sophie Paris karena model yang sederhana serta bahan yang bagus membuat tas tidak mudah rusak dan spesifikasi sesuai dengan yang diharapkan konsumen. Kata Kunci : kepercayaan merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian ulang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2020 04:30 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 02:07 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1176 |
Actions (login required)
View Item |