Jannah, Luvita Fatchul (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA UMKM ANGGUN MANIK DI PLUMBON GAMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (370kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada UMKM Anggun Manik di Plumbon Gambang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen UMKM Anggun Manik yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan alat SPSS versi 2.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan keputusan pembelian dapat disebabkan oleh kualitas produk yang baik. Begitu juga promosi yang baik dapat mendorong meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini akan memberikan kontribusi bagi usaha pengrajin manik-manik dalam membuat strategi yang dapat digunakan sebagai pengembangan usaha pengrajin manik-manik. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2020 03:10 | ||||||
Last Modified: | 23 Dec 2022 08:00 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1135 |
Actions (login required)
View Item |