PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO (STUDI KASUS: KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIK MEREK VARIO DI DEALER ANYAR MOTOR CABANG PLOSO)

Putri, Siti Khomaroh (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO (STUDI KASUS: KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIK MEREK VARIO DI DEALER ANYAR MOTOR CABANG PLOSO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (275kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vario, studi kasus pada konsumen sepeda motor matik merek Vario di Dealer Anyar Motor Cabang Ploso. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory reseach), dengan menggunakan skala pengukuran likert, metode pengumpulan data dengan cara penyebaran angket dan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matik Vario studi kasus pada konsumen sepeda motor matik merek Vario di Dealer Anyar Motor Cabang Ploso, serta kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matik Vario studi kasus pada konsumen sepeda motor matik merek Vario di Dealer Anyar Motor Cabang Ploso. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 07:04
Last Modified: 27 Dec 2022 07:18
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1087

Actions (login required)

View Item View Item