PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA SHAMPOO PANTENE WANITA DI JOMBANG)

Anwar, Syaiful (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA SHAMPOO PANTENE WANITA DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang produk shampoo Pantene. Penelitian ini berbentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dan menggunakan pengukuran skala bipolar adjective. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shampoo Pantene yang berdomisili di kecamatan Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran angket. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 06:42
Last Modified: 27 Dec 2022 07:50
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1085

Actions (login required)

View Item View Item