Anwar, Syaiful (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA SHAMPOO PANTENE WANITA DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (423kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang produk shampoo Pantene. Penelitian ini berbentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dan menggunakan pengukuran skala bipolar adjective. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shampoo Pantene yang berdomisili di kecamatan Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran angket. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2020 06:42 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 07:50 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1085 |
Actions (login required)
View Item |