Precilia, Oktavia Siska (2020) DAMPAK EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MERK MAAQO. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01.COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
07. Abstrak.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB II.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB III.pdf Download (557kB) | Preview |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) merk Maaqo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo dengan sampel sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing mampu memberikan konstribusi pada peningkatan keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo. Adapun event marketing termasuk sudah cukup baik sehingga kinerjanya ikut meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci : event marketing dan keputusuan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | event marketing dan keputusuan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 05 Feb 2020 07:16 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 05:16 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1051 |
Actions (login required)
View Item |