Items where Division is "Lecturer Journal" and Year is 2015
Up a level |
Bahrudin, Muhammad and Zuhroh, Siti (2015) [P] PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. BISNIS Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam, 3 (1). ISSN 2442-3718
Jayanti, Ratna Dwi (2015) PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX (PRODUK, PROMOSI, HARGA, TEMPAT) TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH YANG DIMEDIASI PERILAKU PEMILIH MAHASISWA DI JOMBANG. Seminar Nasional & Call For Paper, Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke-7“Dinamika Dan Peran Ilmu Manajemen Untuk Menghadapi AEC”. p. 59. ISSN 978-602-73177-0-3
Suaidah, Yuniep Mudjati (2015) [ P ] PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN NILAI INFORMASI TERHADAP PELAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN JOMBANG. Seminar Nasional & Call For Paper "Pendayagunaan Keunggulan Komparatif Dan Keunggulan Kompetitif Industri Nasional Dalam Kancah Ekonomi Pasar Bebas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) FE UMJ. pp. 33-44. ISSN ISBN : 978-602-72494-9-3
Suaidah, Yuniep Mudjati (2015) Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Dan Nilai Informasi Terhadap Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah kabupaten Jombang. In: Seminar Nasional dan Call for Paper "Pendayagunaan Keunggulan Komparatif dan Keunggulan Kompetitif Industri Nasional Dalam Kancah Ekonomi Pasar Bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), 6 Juni 2015, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember.
Zuhroh, Siti (2015) [P] MEDIASI NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS. EKUITAS Jurnal Ekonomi dan Keuangan, 19 (3). ISSN 1411-0393