[ P ] Faktor-Faktor Ekuitas Merek Yang Menentukan Keputusan Pembelian dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Coca Cola Company di Surabaya

Kurniawan, Indra (2011) [ P ] Faktor-Faktor Ekuitas Merek Yang Menentukan Keputusan Pembelian dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Coca Cola Company di Surabaya. EKSIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 6 (2). ISSN 1907-7513

[img]
Preview
Text
Faktor-Faktor Ekuitas Merek.pdf

Download (8MB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Peer Review dan Plagiarism
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 08 Jan 2020 01:58
Last Modified: 12 Mar 2020 05:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/956

Actions (login required)

View Item View Item