Anisah, Nur
(2019)
[ P ] Pengaruh Media Exposure, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Leverage Terhadap Pengungkapan Emisi Karbon pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018.
Seminar Nasional Ekonomi & Bisnis Dewantara Call For Paper 2019.
pp. 103-114.
ISSN 978-602-53313-8-1
![[img]](http://repository.stiedewantara.ac.id/942/1.hassmallThumbnailVersion/Pengaruh%20Media%20Exposure%2C%20Ukuran%20Perusahaan%2C%20Profitabilitas%20dan%20Leverage%20Terhadap%20Pengungkapan%20Emisi%20Karbon%20pada%20Perusahaan%20Manufaktur%20yang%20Terdaftar%20di%20Bursa%20Efek%20Indonesia%20Periode%202014-2018.pdf)  Preview |
|
Text
Pengaruh Media Exposure, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Leverage Terhadap Pengungkapan Emisi Karbon pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018.pdf
Download (4MB)
| Preview
|
Actions (login required)
 |
View Item |