PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE LENOVO KE MEREK LAIN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE DI KOTA JOMBANG)

HAKAM, QWIN FINAHUL (2018) PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE LENOVO KE MEREK LAIN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE DI KOTA JOMBANG). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan kebutuhan mencari variasi, harga dan kualitas produk terhadap perpindahan merek smartphone Lenovo ke merek lain. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone di kota Jombang. Penelitian ini termasuk penelitian eksplorasi, dengan menggunakan skala likert, metode pengumpulan data dengan kuisoner, penelitian kepustakaan,dokumentasi dan wawancara. Teknik pengambilan pada data penelitian ini dengan penyebaran angket. Teknik penetapan responden menggunakan teknik purposive sampling. Pada tahapan analisis dilakukan uji realibilitas dan validitas untuk kuisoner yang disebar kepada responden, uji normalitas, uji heterokedastistas, analisis linier berganda, uji t, uji R2. Aplikasi SPPS digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil pengujian ini menunjukan terdapat hubungan antara mencari variasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek, tetapi tidak berkontribusi banyak terhadap perpindahan merek, harga berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek, kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek, tetapi tidak berkontribusi banyak terhadap perpindahan merek. Kata kunci :Mencari Variasi, Harga, Kualitas Produk, Perpindahan Merek, Lenovo, Jombang. ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan kebutuhan mencari variasi, harga dan kualitas produk terhadap perpindahan merek smartphone Lenovo ke merek lain. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone di kota Jombang. Penelitian ini termasuk penelitian eksplorasi, dengan menggunakan skala likert, metode pengumpulan data dengan kuisoner, penelitian kepustakaan,dokumentasi dan wawancara. Teknik pengambilan pada data penelitian ini dengan penyebaran angket. Teknik penetapan responden menggunakan teknik purposive sampling. Pada tahapan analisis dilakukan uji realibilitas dan validitas untuk kuisoner yang disebar kepada responden, uji normalitas, uji heterokedastistas, analisis linier berganda, uji t, uji R2. Aplikasi SPPS digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil pengujian ini menunjukan terdapat hubungan antara mencari variasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek, tetapi tidak berkontribusi banyak terhadap perpindahan merek, harga berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek, kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek, tetapi tidak berkontribusi banyak terhadap perpindahan merek. Kata kunci :Mencari Variasi, Harga, Kualitas Produk, Perpindahan Merek, Lenovo, Jombang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:31
Last Modified: 21 Aug 2018 01:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/5

Actions (login required)

View Item View Item