PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDY PADA PENGGUNA INDOMARET DAN ALFAMART)

Wheny, Rina Wahyu Seftya (2023) PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDY PADA PENGGUNA INDOMARET DAN ALFAMART). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (29kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (37kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Value terhadap Customer Satisfaction pada Indomaret atau Alfamart. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan menggunakan angket. Responden dalam penelitian ini 100 pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakan dan melakukan transaksi di minimarket Indomaret atau Alfamart. .Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction pada pengguna minimarket. Kata Kunci : Customer Value, Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 27 Nov 2023 05:57
Last Modified: 27 Nov 2023 05:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4759

Actions (login required)

View Item View Item