Wheny, Rina Wahyu Seftya (2023) PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDY PADA PENGGUNA INDOMARET DAN ALFAMART). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (29kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (37kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Value terhadap Customer Satisfaction pada Indomaret atau Alfamart. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan menggunakan angket. Responden dalam penelitian ini 100 pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakan dan melakukan transaksi di minimarket Indomaret atau Alfamart. .Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction pada pengguna minimarket. Kata Kunci : Customer Value, Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Customer Value, Customer Satisfaction. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2023 05:57 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2023 05:57 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4759 |
Actions (login required)
View Item |