Fitriyanti, Sasti (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen produk Fashion Marketplace Shoope). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (288kB) |
|
Text
9. ABSTRAK.pdf Download (430kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (900kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (958kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (339kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk meingeitahui dan meinganalisis peingaruh daya Tarik iklan dan Eileictroinic woird oif moiuth (Ei-WOiM) teirhadap minat beirbeilanja oinlinei meilalui aplikasi shoipeie. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah koinsumelin markelitplaceli Shoipelieli di Joimbang dengan sampel berjumlah 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth mampu meningkatkan minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope. Semakin baik Electronic Word of Mouth maka semakin tinggi minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope Dan Daya Tarik iklan mampu meningkatkan minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope. Artinya apabila Daya Tarik iklan semakin baik, maka minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope akan mengalami peningkatan Kata Kunci: Daya Tarik iklan Eileictroinic woird oif moiuth (Ei-WOiM) dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik iklan Eileictroinic woird oif moiuth (Ei-WOiM) dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2023 04:08 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2023 04:08 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4746 |
Actions (login required)
View Item |