PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG WEBSITE MATAHARI.COM O2O (ONLINE TO OFFLINE) (Studi Analisis Konsumen Menggunakan Website Matahari.com)

Bayhaqqi, Rachmad (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG WEBSITE MATAHARI.COM O2O (ONLINE TO OFFLINE) (Studi Analisis Konsumen Menggunakan Website Matahari.com). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul Skripsi.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
BAB 2 RVS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
bab 3 rvs.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
bab 4 rvs.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
bab 5 rvs.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19kB)
[img] Text
Dapus.pdf

Download (80kB)
[img] Text
lampiran new.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Persepsi Kemudahan, fitur layanan dan perspsi manfaat terhadap Minat Penggunaan ulang Website Matahari.com Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah konsumen melalui website Matahari.com berjumlah 125 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi kemudahan mampu meningkatkan minat penggunaan ulang. Semakin baik Persepsi kemudahan maka semakin tinggi meningkatkan minat beli ulang pada konsumen melalui website Matahari.com, Fitur layanan mampu meningkatkan minat penggunaan ulang. Semakin baik fitur layanan maka semakin tinggi meningkatkan minat penggunaan ulang pada konsumen website Matahari.com dan Persepsi Manfaat mampu meningkatkan minat penggunaan ulang. Semakin baik Persepsi Manfaat maka semakin tinggi meningkatkan minat penggunaan ulang pada konsumen website Matahari.com Kata Kunci: persepsi kemudahan, Fitur layanan. Persepsi manfaat dan minat penggunaan ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: persepsi kemudahan, Fitur layanan. Persepsi manfaat dan minat penggunaan ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 27 Nov 2023 02:49
Last Modified: 27 Nov 2023 02:49
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4740

Actions (login required)

View Item View Item