PERBEDAAN MENJADI PELUANG: STRATEGI NEW TEA BERTAHAN DI ERA PANDEMI

Putra, Rahmad Danang Dwi (2023) PERBEDAAN MENJADI PELUANG: STRATEGI NEW TEA BERTAHAN DI ERA PANDEMI. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (102kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (305kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi diferensiasi produk New Tea untuk menarik keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Model penelitian ini menggunakan desain sederhana dengan trigulasi teori. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mengemukakan Strategi diferensiasi produk New Tea berdasarkan keistimewaan produk dapat dilakukan dengan cara menawarkan minuman berbasic tea yang bervariasi, memiliki perbedaan toping, memiliki perbedaan kualitas bahan teh, melihat trend pasar dan riset dalam menentukan produk, menggunakan bahan yang kualitasnya terjamin, menjaga cita rasa, dan menggunakan gula asli. Strategi Diferensiasi produk New tea berdasarkan Kualitas produk berdasarkan daya tahan dan kesesuaian harga dapat dilakukan dengan cara memiliki kualitas produk yang baik, menggunakan bahan baku pilihan, mengganti stok setiap hari, dan menggunakan bahan yang berkualitas, Memiliki Daya Tahan yang baik, Merekap penjualan dalam menentukan stok, Terus Menjaga Kualitas Produk, Menyediakan buku menu dan melayani Delivery Order, Menetapkan Harga yang Terjangkau, Menetapkan Harga yang kompetitif dan Sesuai target pasar, Harga Sesuai dengan Kualitas produk, dan Mengadakan promosi penjualan. Kata kunci: Strategi Diferensiasi produk, Keistimewaan produk, Kualitas produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Strategi Diferensiasi produk, Keistimewaan produk, Kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 27 Nov 2023 01:45
Last Modified: 27 Nov 2023 01:45
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4732

Actions (login required)

View Item View Item