Rachim, Muhammad Nur (2023) KEPUASAN PASIEN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DI RSUI MADINAH KASEMBON. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (57kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (983kB) |
Official URL: https://repository.stiedewantara.ac.id
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Terhadap Reputasi Perusahaan di RSUI Madinah Kasembon. Penelitian ini menggunakan dan penelitian menggunakan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap citra RSUI Madinah Kasembon. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien, dan Reputasi Perusahaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien, dan Reputasi Perusahaan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Galuh Amithya Pradipta | ||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2023 02:23 | ||||||
Last Modified: | 26 Nov 2023 02:23 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4722 |
Actions (login required)
View Item |