PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA EMERY CAFE & BISTRO JOMBANG

Mardiantoyo, Rian (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA EMERY CAFE & BISTRO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. Cover.pdf

Download (64kB)
[img] Text
07. Abstrak Indonesia-Inggris.pdf

Download (36kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka-1.pdf

Download (264kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)

Abstract

Pertumbuhan bisnis telah berkembang ke berbagai bidang usaha, salah satunya adalah usaha Cafe. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada emery cafe & bistro. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan inferensial. Adapun Sempel pada penelitian ini 100 responden/konsumen Emery cafe & bistro. Jenis data pada penelitian ini bersifat kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Sumber data diperoleh langsung dari lapangan melalui interview/wawancara, angket dan dokumentasi. Adapun teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan Angket sedangkan teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diketahui bahwa store atmosphere memiliki peran dalam meningkatkan minat beli ulang pada Emery cafe & bistro dan word of mouth berperan dalam meningkatkan minat beli ulang pada emery café & bistro.. Kata kunci: store atmosphere, word of mouth, Minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, word of mouth, Minat beli ulang.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 10:28
Last Modified: 25 Nov 2023 10:28
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4705

Actions (login required)

View Item View Item