PENGARUH DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGGUNA WARDAH DI TIKTOK SHOP

Putri, Elsa Kartika (2023) PENGARUH DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGGUNA WARDAH DI TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (204kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (647kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Diskon terhadap Impulse buying. Untuk mengetahui dan menganalisa apakah label halal memoderasi pengaruh diskon dengan impulse buying. Metode penelitian yang diguanakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode sampel purpose sampling dan untuk mengetahui berapa minimal sampel yang dibutuhkan jika ukuran populasi tidak diketahui maka ukuran sampel yang baik adalah 5-10 kali jumlah variabel atau indikator dalam penelitian. Dtaa yang digunakan dalam penelitian iniadalah data primer yaitu ddata yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Skala pengukuran yang digunakan adalah skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel diskon terhadap variabel impulse buying pada pengguna Wardah di Tiktokshop. Label halal tidak memoderasi hubunagn antara variabel diskon terhadap impulse buying. Oleh karena itu, label halal bukan variabel moderating dalam penelitian ini. Artinya variabel label halal tidak dapat memperkuat atau memperlemah hubungan antara diskon terhadap impulse buying. Kata kunci : Diskon, Impulse Buying, Label Halal

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Diskon, Impulse Buying, Label Halal
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 08:28
Last Modified: 25 Nov 2023 08:28
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4695

Actions (login required)

View Item View Item