Analisa Epic Model: Mengukur Efektivitas Iklan Pandalovely Di Instagram

Fatmawati, Nabilla Nur (2023) Analisa Epic Model: Mengukur Efektivitas Iklan Pandalovely Di Instagram. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (53kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kemaijuan teknologi di zaman yang serba canggih ini, mengakibatkan semakin banyak digunakan dan dikuti oleh pertumbuhan internet yang memberikan kemudahan komunikasi dan interaksi antar individu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengukuran efektivitas iklan Pandalovely dengan pendekatan EPIC Model di Instagram. Metode yang digunakan adalah EPIC Model untuk mengetahui efektivitas iklan Pandalovely dengan menilai berdasarkan empat dimensi yaitu (Empathy, Persuasion, Impact, dan Communication). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah followers Pandalovely di Instagram. Sampel dalam penelitian ini ditentukan sebanyak 97 responden, dan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, analisis tabulasi sederhana, dan skor rata-rata dimasukkan ke dalam rentang skala EPIC Model. Hasil dari penelitian dari iklan Pandalovely yang diukur berdasarkan dimensi EPIC Model menunjukkan efektif. Kata kunci : Efektivitas, Iklan, EPIC Model

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Iklan, EPIC Model
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 07:44
Last Modified: 25 Nov 2023 07:45
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4691

Actions (login required)

View Item View Item