PENGARUH SALES PROMOTION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang)

Mahmudah, Khusnul (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (182kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion dan E-WOM terhadap online impulse buying pada aplikasi Shopee (studi pada mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang pernah melakukan transaksi pada aplikasi Shopee. Data yang digunakan merupakan data primer dan sekunder. Data primer penelitian diperoleh dari pengumpulan kuesioner dan data sekunder diperoleh dari berbagai literatur, artikel, penelitian terdahulu, dan jurnal. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode pengambilan sampel probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sales promotion dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulse buying pada aplikasi Shopee. Kata Kunci: Online Impulse Buying, Sales Promotion, E-WOM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Online Impulse Buying, Sales Promotion, E-WOM
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 07:39
Last Modified: 25 Nov 2023 07:39
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4690

Actions (login required)

View Item View Item